Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Berpelukan di Golden Globes 2016

Kate Winslet memeluk Leonardo DiCaprio pada ajang Gloden Globes 2016. Perhelatan Golden Globes 2016 ini menjadi momen yang membuat mereka bisa bertemu dan reuni lagi setelah cukup lama tidak pernah bermain di film yang sama sejak mereka membintangi film Titanic.

Kalau Kate Winslet memeluk Leonardo DiCaprio, itu karena mereka sama-sama bisa membawa pulang piala penghargaan di Golden Globes tahun ini. Leonardo dinobatkan sebagai aktor berpenampilan terbaik di film drama, sedangkan Kate sebagai aktris pendukung terbaik.

Kate Winslet Memeluk Leonardo DiCaprio

Sejak bermain bersama di film Titanic tahun 1997 silam, keduanya memang sudah menjalin persahabatan yang cukup erat. Kedekatan Leonardo dan Kate ini pun sangat didukung oleh fans masing-masing. Sontak, video pelukan sebagai ungkapan kebahagiaan keduanya saat malam perhelatan akbar tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari netizen.

Leonardo DiCaprio mendapatkan piala penghargaan berkat akting bagusnya di film The Revenant. Aktor kelahiran Los Angles, 11 November 1974 ini berhasil menyingkirkan empat pesaing beratnya seperti Bryan Cranston, Michael Fassbender, Eddie Redmayne dan Will Smith.

Sedangkan Kate menang karena film biografi Steve Jobs. Sama seperti Leonardo, Winslet pun unggul dari empat nama nominator lainnya yaitu Jane Fonda, Jennifer Jason Leigh, Helen Mirren dan Alicia Vikander.

Sebenarnya, pada tahun 2007, Kate Winslet dan Leonardo pernah kembali membintangi sebuah film. Itulah film kedua mereka. Film yang berjudul Revolutinary Road yang dirilis tahun 2007 itu juga masuk ke ajang Golden Globes 2008. Bagi, Kate Winslet, film Revolutionary Road memberinya piala penghargaan untuk dibawa pulang. Sementara Leonardo DiCaprio rupanya harus cukup puas setelah masuk ke dalam daftar nominasi saja.

via: http://www.dailymail.co.uk

0 Komentar

Posting Komentar